Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Boss Kamboja Terlibat di Dalam Penutupan Akses Jalan, Warga Minta Pemko Medan Perhatikan Keluhan Mereka


MEDAN, JWO- Kasus penutupan akses jalan di dalam gang fasilitas umum masuk ke rumah warga kembali terjadi di kota Medan, tentunya dengan tindakan semena-mena oleh pemilik tanah.


Kali ini, akses jalan masuk ke rumah warga terjadi di lokasi Jalan Ternak Kecamatan Medan Polonia yang ditutup mengunakan jeraji kanopi besi, lantaran pihak pemilik rumah ibadah yang diduga dibekingi oleh boss Kamboja tidak senang dengan lalu lalangnya warga melewati halaman pekarangan mereka.


Salah satu warga yang terdampak, Rudi (60), menyampaikan bahwa akses jalan menuju ke rumah warga sudah ditutup oleh pemilik rumah ibadah sejak setahun lalu tahun 2023 .


"Ada sekitar 50 KK/ rumah yang terdampak akibat akses jalan gang tersebut ditutup sehingga aktifitas keseharian warga setempat sangat terganggu," jelas Rudi.


Dalam kesempatan ini Rudi juga mengatakan bahwasanya permasalahan ini sudah disampaikan ke pihak Kecamatan Medan Polonia, akan tetapi sampai saat ini belum ada tindakan atau mediasi yang dilakukan pihak kecamatan terhadap warga setempat.


Rudi juga berharap kepada pihak pemko Medan terutama instansi terkait agar memperhatikan keluhan kami warga setempat didalam masalah yang berlarut-larut ini.(Rel) 

Post a Comment for "Diduga Boss Kamboja Terlibat di Dalam Penutupan Akses Jalan, Warga Minta Pemko Medan Perhatikan Keluhan Mereka"