Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Labuhan Batu Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024


LABUHANBATU, JWO- Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard Malau SIK MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024, di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, Rabu (13/3/2024).

Apel gelar pasukan ini dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH, Ketua PN Rantauprapat Tommy Manik SH MH, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Asisten I Pemkab Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga MPd, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Utara H Lokot, para PJU Polres Labuhanbatu, serta diikuti personel Kodim 0209/LB, Polri, Dishub Labuhanbatu perwakilan dari SMU/sederajat dan komunitas motor.


Apel gelar pasukan merupakan awal dimulainya Operasi Keselamatan Toba 2024 dan ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel yang terlibat dalam Ops Keselamatan Toba-2024, serta pembacaan ikrar oleh perwakilan komunitas motor.


Dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Toba 2024 dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 13 Maret sampai dengan 26 Maret 2024, dan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Sumut.


“Ops Keselamatan Toba 2024 diisi dengan kegiatan pengucapan ikrar yang dibacakan oleh perwakilan komunitas motor, guna mewujudkan keselamatan jalan dan bersama-sama mengkampanyekan aksi keselamatan untuk menjadi duta pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, sehingga akhirnya akan terwujud zero trafic accident,” ucap Kapolres.


”Adapun tujuan Ops Keselamatan Toba 2024 antara lain, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan menurunnya pelanggaran lalu lintas,” ujar Kapolres. (Riz) 

Post a Comment for "Kapolres Labuhan Batu Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024"