UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dukung Hari Anti Narkoba Internasional, Bea Cukai Batam Kembali Amankan Sabu-Sabu

Batam-juruwartaonline.com-. Dalam rangka memberikan dukungan pada hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Bea Cukai...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Usai Tutup, Lokasi Perjudian di Belakang Cafe Boy Disebut-Sebut Kembali Berkibar


DELI SERDANG, JWO- Walau sempat vakum beberapa bulan, lokalisasi perjudian jenis samkwan di Jalan Perjuangan, Desa Sukamandi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, kembali unjuk gigi. 


Informasi yang dihimpun bahwasanya pengelola judi sakwan dan bakarat tersebut diketahui berinisial TS (pribumi) sedangkan bandar judinya seorang pria keturunan Tionghoa yang berinisial AN.


Dimana lokasinya berada tepat di belakang cafe boy, pemukiman penduduk serta usaha batu bata, membuat warga merasa terganggu dengan aktivitas ilegal tersebut. 


"Kami khawatir, dampak buruknya terhadap warga itu," ucap Neneng salah satu ibu rumah tangga disekitar yang di wawancarai wartawan saat melakukan investigasi. 


Ibu 3 anak ini sempat teheran-heran ketika mengetahui lokasi maksiat tersebut kembali beroperasi. 


"Padahal udah senang juga lah kami warga sekitar saat kegiatan mereka terhenti beberapa bulan yang lalu. Ini malah kembali beroperasi," urainya. 


Pantauan awak media ini di lokasi, akses masuk ke lokasi penuh penjagaan ketat oleh beberapa pria di pintu pertama melalui portal penjagaan persis di sebelah cafe boy. Selanjutnya, pengunjung di giring masuk ke dalam lahan bangunan seluas 1 ha bertembok besar dan tinggi sekitar 3 meter berpagar besi dan kendaraan langsung terparkir didalam bangunan mirip gudang tersebut beratapkan seng berwarna merah.


Warga berharap penuh kepada aparat penegak hukum untuk dapat serius membasmi aktivitas perjudian itu. 


"Kami hanya meminta keseriusan bapak Polisi untuk benar-benar membasmi perjudian itu. Selamatkan rumah tangga orang banyak dan masa depan generasi penerus bangsa kita, yakni anak-anak kami," harapnya.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang AKP Kadek ketika dikonfirmasi, Sabtu (11/6/2022) via WhatsApp menyebut akan menyelidiki hal tersebut.


"Selamat siang bang, akan kami selidiki," katanya.(TIM)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply