UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022

 KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022        Batam, -juruwartao...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gubsu Bersama Wagubsu dan Kapoldasu Tulis Mushaf

Medan, Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi bersama dengan Wakil Gubsu, Musa Rajekshah, dan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak, menuliskan satu kata di awal juz Alquran di Mushaf. Gubsu dan Wagubsu menuliskan langsung, sedangkan Kapoldasu diwakilkan anggotanya.



Penulisan Mushaf itu dilakukan ketiga pejabat Sumut itu sesaat setelah acara pembukaan MTQ ke-38 Sumut, Senin (21/3/2022) di kampus UIN Sumut Jalan Sutomo Medan. Menurut Ketua Umum Panitia, Prof. Syahrin, penulisan awal kata setiap juz Alquran itu akan dilakukan 30 tokoh Sumatera Utara. Diperkirakan Mushaf tersbut akan selesai dalam setahun.


Ketika menuliskan kata Bismillah, Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Rektor UIN Sumut, Prof. Dr. Syahrin Harahap, MA. Gubsu tampak tenang dan santai. Sejurus kemudian, ia menunjukkan hasil tulisannya kepada Rektor UIN Sumut, Prof. Syahrin. Sedangkan Wagubsu sedikit agaka lama karena tulisannya panjang. Begitu juga yang mewakili Kapoldasu.


“ Hebat pejabat kita ini. Tulisannya bagus dan tak ada salah, “ kata salah seorang pengunjung MTQ sesaat setelah para pejabat tersebut menunjukkan hasil tulisannya di depan umum. Sesaat kemudian, para pengunjung pun memberikan apllaus dengan mengucap Alhamdulillah.


Prof. Syahrin, Gubsu dan Wagunbsu tampak tersenyum panjang setelah mereka mengangkat hasil tulisannya dan ditunjukkan kepada pengunjung. Tak pelak, pengunjung pun berdesakan ingin melihat dari jarak dekat pemimpin mereka. Namun, aparat keamanan bertindak cepat untuk mengamankan Gubsu.(Ki)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply