UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satlantas Polresta Barelang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

 INDAHNYA BERBAGI, SATLANTAS POLRESTA BARELANG BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA KURANG MAMPU Batam, juruwartaonline.com– Satlantas Polres...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Medan Baru Bagi-Bagi Masker di Pajak Pringgan


MEDAN, JWO- Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A Gultom SIK MH bersama Pawas Aiptu Misriandi, serta personil Beat 2 Baru, melaksanakan imbauan Prokes dan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Pringgan, Jalan Iskandar Muda Kel Babura Kecamatan Medan Baru, Selasa (4/1/2022).

Pembagian masker gratis yang juga dihadiri Kepala Pasar Pringgan Soni Iskandar Nasution serta Stap Pasar Pringgan dibagikan kepada pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai.

Selain membagikan masker, Polsek Medan Baru juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker setiap ada diluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Dalam kesempatan itu, Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A. Gultom SIK MH menyampaikan, kegiatan imbauan Prokes dan bagi-bagi masker dilakukan sebagai bagian dari kampanye pentingnya bermasker serta hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harapkan masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan termasuk memakai masker, sehingga penyebaran Covid-19 di kota Medan dapat terus ditekan,” ucapnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply