UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

MEDAN, JWO- Dirlantas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dan berkolabor...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Kapolres Binjai Pimpin Giat Pelepasan Personil Polri Masa Purna Bakti Tahun 2021


BINJAI, JWO- Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH, memimpin Apel Pagi dan sekaligus melepas personil yang memasuki Purnabakti pada tahun 2021, di lapangan apel Polres Binjai, Senin (3/1/2022).


Dalam apel pagi dan pelepasan personil yang Purnabakti tahun 2021 dan sekaligus  upacara tradisi kenaikan pangkat, turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Binjai Ny Junika Ferio Ginting dan Pengurus Bhayangkari Cabang Binjai, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PA Polres dan Polsek Jajaran, personil polres dan polsek, ASN Polres Binjai serta personil yang memasuki Purnabakti tahun 2021.

Kapolres Binjai (Kanan) bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, melaksanakan tradisi kepolisian berupa penyiraman tepung tawar terhadap personil yang naik pangkat.


Pada kegiatan tersebut, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH, mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Binjai atas terlaksananya kegiatan pengamanan Nataru dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh keluarga besar Polres Binjai.


"Saat ini kita sedang melaksanakan upacara terhadap pelepasan rekan-rekan kita yang sudah memasuki Purnabakti dan sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, dimana kita semua hanya tinggal menunggu waktu dan nantinya juga kita doakan agar dapat mencapai purna dalam tugas dengan sehat," ungkap Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting.


Kapolres Binjai juga memberikan apresiasi terhadap personil yang sudah memasuki purnabakti yang sudah lulus dalam menghadapi tantangan tugas.


"Saat ini tinggal menikmati bersama keluarga serta mengajak untuk tetap menjalin siluturahmi dengan keluarga besar Polres Binjai dan akhir kata tetap dapat menjaga nama baik institusi polri," ucap AKBP Ferio Sano Ginting.


Selanjutnya, Kapolres Binjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, melaksanakan tradisi kepolisian berupa penyiraman tepung tawar terhadap personil yang naik pangkat dan diawali dari Kompol Agung Basuni SH, S.IK, sebagai perwakilan yang naik pangkat dari AKP ke Kompol yang sudah dilantik pada tanggal 1 Januari 2022, dua hari yang lalu.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran terhadap personil yang naik pangkat dan memasuki purna bakti yang dihadiri oleh seluruh PJU dan personil serta bhayangkari di halaman parkiran Polres Binjai dengan tetap mematuhi Prokes.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply