UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Sumut Beri Pengarahan Kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, M.Si, memberikan pengarahan kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat Lulusan Di...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapolda Sumut Beserta Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Batubara


BATUBARA, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Batubara, Jumat (7/1/2022).

Turut hadir dalam peninjauan bersama Kapolda Sumut yakni Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M, Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , Asisten Covid -19 Gubernur, Dandim 0208/AS, Kapolres Batubara, Bupati Batubara , Wakapolres Batubara serta sejumlah personil Polres Batubara.

Kapolda Sumut Beserta Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Batubara.

Vaksinasi Merdeka Anak yang menyasar anak-anak usia 6 hingga 11 tahun digelar di Sekolah MIN Kuala Gunung, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Sekira pukul 10.50 WIB, Rombongan Kapolda Sumut beserta Pangdam I/BB tiba di Sekolah MIN Kuala Gunung dan langsung melakukan peninjauan terhadap para peserta vaksin.

Para orang tua dan guru hadir mendampingi anak-anak  yang akan divaksin. Polwan Polres Batubara turut hadir menghibur anak-anak agar gembira dan tidak takut mengikuti vaksin.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Kabupaten Batubara", ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera tuntas dan anak-anak dapat tervaksin mengingat proses belajar tatap muka mulai berjalan sehingga mencegah penyebaran Covid-19 kepada anak.

"Harapan saya anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik. Vaksin ini sama seperti imunisasi. Prosesnya tidak rumit dan tidak sakit," ujar Kapolda Sumut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply