UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kurang dari Sepekan, Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja

 Kurang dari Sepekan, Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja Batam,-juruwartaonline.com- .Bea Cukai Batam menggagalkan dua pake...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapolda Sumut Bersama Pangdam I/BB Pantau Vaksinasi Anak di Binjai


BINJAI, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Simanjuntak MSI dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM tiba di Kota Binjai yang disambut oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH dan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP di Mako Batalyon A Brimob Binjai, Jumat (7/1/2022).

Turut serta pada kegiatan ini Sekda Provinsi Sumut H AFIFI LUBIS SH, Kakesdam I / BB KOLONEL CKM DR MACHMUD YUNUS SPB, Wakil Walikota Binjai H RIZKY YUNANDA SITEPU STP MP, Kajari Binjai M HUSEIN ADMAJA SH MH, Dandim 0203 LKT LETKOL INF WISNU JOKO SAPUTRO, Kadis Kesehatan Binjai DR SUGIANTO SPOG dan Kadis Pendidikan Binjai SRI ULINA GINTING.

Kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun yang berada di kota Binjai dan bertatap muka langsung dengan Forkopimda Binjai, tim vaksinator, orangtua murid serta para pelajar SD penerima vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di 5 titik yakni STMIK METHODIST BINJAI jln. Gatot Subroto kelurahan Bandar Senembah kecamatan Binjai Barat, SD Negeri 028226 jln  Soekarno Hatta kelurahan Sumber Karya kecamatan Binjai Timur, SD Negeri 020617 jln. sei Musi kelurahan Tanah Seribu kecamatan Binjai Selatan, SD AL-FIYAH jln. Umar Baki kelurahan Paya roba kecamatan Binjai Barat dan SD Negeri 025281 jln. Teratai kelurahan Nangka kecamatan Binjai utara.

Walikota Binjai mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu datang ke kota Binjai untuk melihat langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung disamping banyaknya tugas tugas Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB sehari - harinya, tentunya ini dapat memberikan semangat dan motivasi khususnya bagi tim vaksinator, orangtua murid dan para pelajar yang akan diberikan vaksin.

Walikota Binjai juga menjelaskan bahwa pada hari ini akan melaksanakan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun sebanyak 3000 siswa/i untuk di 5 kecamatan sekota Binjai dan diharapkan selama seminggu kota Binjai akan menyelesaikan target sebanyak 29.000 siswa/i SD usia 6-11 telah menerima vaksin  tahap 1.
Dengan tercapainya target tersebut, maka kegiatan belajar dan mengajar tingkat SD dapat berjalan dengan sistem tatap muka yang mengacu kepada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.
Kegiatan hari ini juga dilaksanakan dengan sarana ZOOM di 5 Kecamatan di kota Binjai.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut mengucapakan terimakasih kepada
Forkopimda Binjai dan mengharapkan agar terus mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun ini, karena anak - anak merupakan aset negara sebagai generasi penerus bangsa.
Vaksinasi juga merupakan syarat utama dapat dilaksanakannya sistem pembelajaran dengan tatap muka.

Diharapkan kepada orang tua maupun pihak sekolah untuk terus mendukung program pemerintah untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini agar para calon penerus bangsa dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas serta tetap menggunakan masker saat proses belajar mengajar.
Kapolda juga menyampaikan bahwa setelah usainya pemberian vaksin bagi pelajar usia 6-11 tahun ini, selanjutnya akan dilaksanakan pemberian vaksinasi dosis ketiga bagi masyarakat dengan vaksin Booster demi terbebasnya kita semua dari serangan virus covid-19.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply