UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022

 KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022        Batam, -juruwartao...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapolda Sebut 33 Kab/Kota di Sumut Telah Mencapai 70 Persen Vaksinasi Umum


SUMUT, JWO- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyebutkan bahwa keberhasilan capaian Vaksinasi Sumut 70 persen karena kerjasama semua pemangku kepentingan yang sangat baik.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan TNI, Polri, pemerintah daerah dan stakeholder terkait memiliki kontribusi besar dalam membantu capaian vaksinasi di Sumatera Utara sesuai target yang ditentukan.

"Secara umum saat ini capaian vaksinasi di Sumut sudah 81,74 persen atau 9.334.432 dari target sasaran 11.419.559 jiwa. Capaian vaksinasi semua kabupaten/kota untuk masyarakat umum telah lebih dari 70 persen," ungkapnya, Senin (17/1/2022).

Kapolda Sumutvmengatakan hal itu saat meninjau Vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di medan,  Panca mengungkapkan semua daerah sudah bisa melaksanakan vaksinasi bagi anak dan diharapkan dapat selesai dalam waktu dua minggu.

"Untuk vaksinasi anak jumlah sasarannya 1.616.233 sementara jumlah capaian vaksinasi anak 6-11 tahun saat ini baru mencapai 38 persen," katanya.

Panca meminta, seluruh orang tua untuk terus mendorong anak-anaknya divaksin, demikian juga pihak sekolah agar bisa memfasilitasi dan bekerjasama dalam percepatan vaksin anak.

"Apabila pelaksanaan vaksinasi terlaksana cepat maka terwujud herd immunity yang lebih baik," pungkasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply