UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022

 KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022        Batam, -juruwartao...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Borong Dagangan Kain Tenun, Cara Unik Kapolsek Sunggal Bantu Warga Asal Sulawesi Selatan


MEDAN, JWO- Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE Sik MM membantu seorang warga asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu Rabu (19/1/2022) sekira pukul 15.00 wib.

Informasi yang dihimpun, Kapolsek membantu Arman (24) penduduk Jalan Kandea 3 Lorong II, Desa Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo Makasar, Sulawesi Selatan.

"Saya sangat senang, karena telah dibantu oleh seorang pimpinan polisi. Karena beliau, saya bisa kembali pulang ke Makasar," kata Arman.

Arman menjelaskan, Kompol Yudha membantu dengan cara membeli semua barang dagangannya sebanyak 52 buah kain tenun. Kain tenun tersebut, adalah sarung tenun tradisional khas Sulawesi Selatan, Sengkang.

"Sudah 2 Tahun saya menetap di Sumatera Utara berdagang kain tenun asal Bugis bang, selama ini saya tinggal di kawasan Tanah Seribu, Binjai," ungkap Arman.

Lebih lanjut diutarakan Arman, dirinya bersyukur dan beruntung barang dagangannya habis terjual diborong oleh Kompol Yudha.

"Alhamdulillah bang, saya bisa kembali pulang ke Makasar karena ingin melihat Orangtua yang sedang sakit," ujar Arman.

Sementara itu, Kompol Chandra Yudha Pranata mengungkapkan bahwa dirinya dengan warga Sulawesi sudah seperti saudara lantaran ia memiliki banyak orangtua angkat asli Sulawesi, dan juga ia pernah tinggal selama 6 Tahun di Sulawesi.

"Bantuan saya ini, belum seberapa dibanding bantuan warga Sulawesi kepada saya sewaktu saya bertugas sebagai polisi di sana," tegas Yudha.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply