UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

MEDAN, JWO- Dirlantas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dan berkolabor...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Agenda Kerja Khusus, Kapolda Sumut Sambut Kedatangan KSAD di Lanud Soewondo


SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si bersama Ketua Bhayangakari Daerah Sumut Ny Rita Panca menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama dengan Ketua Umum Persit KCK bertempat di Lanud Soewondo Medan, Senin (3/1/2022).

Kapolda Sumut (Kanan) Sambut Kedatangan KSAD di Lanud Soewondo.


Turut hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama dengan Ibu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P., M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Danlantamal I Belawan bersama dengan Ketua Jalasenastri, Pangkosek Hanudnas III Medan bersama dengan Ibu, Kabinda Sumut, Ketua DPRD Provinsi Sumut dan Kajati Sumut.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bersama dengan Ketua Umum Persit KCK tiba di Lanud Soewondo pada pukul 10.10 WIB dengan menggunakan pesawat Jet dengan nomor seri PK-TFS.

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat bersama dengan Ketua Umum Persit KCK dalam rangka agenda kerja khususnya terkait TNI Angkatan Darat di wilayah Sumatera Utara.

Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, Kapolda Sumut dan Forkopimda mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat di Lanud Soewondo dalam rangka keberangkatan  menuju Bandara Hang Nadim Batam dengan menggunakan pesawat Jet dengan nomor seri PK-TFS.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply