UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

MEDAN, JWO- Dirlantas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dan berkolabor...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Helvetia Kembali Kebut Target Vaksinasi, Masyarakat Lebih Antusias


MEDAN, JWO- Polsek Medan Helvetia kembali kebut target vaksin hari kedua di Mako Polsek Medan Helvetia. Pada hari kedua pelaksanaan vaksin, masyarakat terlihat lebih antusias baik dari wilayah Helvetia maupun masyarakat luar Helvetia, Rabu, (29/12/2021).


Kapolsek Medan Helvetia AKP Heri Sihombing S.I.K mengatakan bahwa kejar target vaksin ini berjalan lancar atas kerja sama pihak Kepolisian Helvetia dengan Tim Nakes dari Puskesmas Helvetia.

"Lancarnya pelaksanaan vaksinasi ini tak lepas dari bantuan seluruh pihak seperti para tokoh Agama seperti Ustadz, Pendeta, dan BKM Masjid - Masjid dan yang turut membantu dalam sosialisasi pentingnya vaksin untuk menjaga penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kamtibmas, dikarenakan Tahun baru 2022 hanya tinggal menghitung hari.

"Semoga kita semua, khususnya masyarakat Helvetia bisa terhindar dari covid-19 dan bisa menyambut Tahun Baru 2022 bersama keluarga dengan nyaman," ujarnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply