UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

MEDAN, JWO- Dirlantas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dan berkolabor...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Helvetia Kebut Target Vaksinasi di Dua Lokasi Berbeda


MEDAN, JWO- Polsek Medan Helvetia kembali mengadakan kejar target vaksinasi di dua titik wilayah hukumnya yakni di Mako Polsek Medan Helvetia dan di Pajak Tradisional Helvetia tengah, Selasa (28/12/2021).


Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia AKP Heri Sihombing, S.I.K melalui Kanit Sabhara Iptu S.R Harahap sebagai Kepala Pos Pelayanan 5 ( Kaposyan 5 ) menghimbau masyarakat yang melintas di sekitar pos pelayanan yang belum di vaksin agar bisa ikut vaksin di lokasi vaksinasi yang di sediakan oleh Polsek Medan Helvetia.


Kapolsek Medan Helvetia AKP Heri Sihombing menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin saat ini sesuai arahan dan atensi dari Kapolda Sumatera Utara agar masyarakat mendapat hard imunity dan menghindari efek penyebaran covid-19, apalagi menjelang Tahun Baru 2022.


"Kami dari Polsek Medan Helvetia menyediakan fasilitas vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin, selain itu kami menyediakan fasilitas antar jemput bagi warga untuk memudahkan masyarakat yang tempat tinggalnya jauh", Ucap Kapolsek Helvetia.


Selain itu AKP Heri Sihombing juga mengatakan bahwa vaksin yang di sediakan oleh Polsek Medan Helvetia jenis Astra Zeneca.


Di samping itu, Heri juga berharap agar masyarakat turut mensukseskan program vaksin guna menjaga dan mencegah penyebaran covid-19 menjelang Tahun baru 2022 ini dan ini akan kita laksanakan selama 2 hari berturut turut, ujar Heri.


Kapolsek menjelaskan vaksinasi yang di laksanakan guna ikut mensukseskan program pemerintah serta program Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan dalam pelaksanaan vaksin serentak seluruh polsek di bawah jajaran Polrestabes Medan.


"Sampai saat ini vaksinasi masih berlangsung hingga esok", tutupnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply