UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Sumut Beri Pengarahan Kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, M.Si, memberikan pengarahan kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat Lulusan Di...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Pantau Malam Tahun Baru 2022, Kapolda Sumut Patroli Keliling Kota Medan Naik Motor Trail


SUMUT, JWO- Dalam rangka mengantisipasi mobilisasi masyarakat pada malam pergantian tahun, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si pimpin patroli gabungan skala besar di Kota Medan. Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si dan beberapa Pejabat Utama Poldasu, Panca berpatroli menggunakan motor trail, Jumat (31/12/2021).

Titik awal patroli sekala besar dimulai dari Kodim 0201/Medan dilanjutkan dengan patroli ke Lapangan Merdeka, Medan Mall, Asia Mega Mas, Komplek MMTC Pancing, Komplek Cemara Asri sampai dengan Kodam I/BB.

Panca mengatakan patroli ini dilakukan untuk mengurangi mobilisasi masyarakat dan meminta untuk melewati tahun baru di rumah saja agar tidak terjadi kerumunan demi mencegah penularan Covid-19.

"Patroli gabungan skala besar ini bersama unsur TNI dan Pemerintah daerah, tidak hanya di Kota Medan namun juga dilakukan di semua Kabupaten/Kota wilayah Sumut  agar mobilisasi masyarakat pada malam pergantian tahun berkurang," ucap Panca.

Panca mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat Sumut yang terkonfirmasi Covid-19 mengalami penurunan. Untuk itu diharapkan pasca libur Nataru tidak mengalami peningkatan.

"Harapan kami masyarakat tetap disiplin patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Apalagi muncul varian baru yaitu Omicron yang semakin ramai ditengah masyarakat dan harus kita waspadai bersama," ujar Panca.

"Mari kita lewati malam pergantian tahun baru ini dirumah saja dan berdoa bersama. Semoga di tahun 2022 kita semakin sukses dan dijauhkan dari Covid-19", pungkasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply