UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Sumut Beri Pengarahan Kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, M.Si, memberikan pengarahan kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat Lulusan Di...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapolsek Pancur Batu Pastikan Percepatan Vaksinasi Termonitoring Kondusif


PANCURBATU, JWO- Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH bersama dengan personil harus kesana kemari memantau dan mengamankan pelaksanaan percepatan vaksinasi diberbagai desa di wilayah hukumnya, agar proses program pemerintah tentang percepatan vaksinasi, Sabtu (18/12/2021).


Desa-desa yang melaksanakan, diantaranya yang berhasil dipantau oleh awak media, Sabtu (18/12/2021), seperti pelaksanaan percepatan vaksinasi di Desa Namoriam, Dusun II dengan pengamanan dan pelaksana oleh Bhabinkamtibmas Aipda Tupa MS,I, Babinsa, Kepala Desa dan Nakes Puskesmas Tuntungan.


Kemudian percepatan vaksinasi jenis Astrazega dengan dosis tahap I ini berjumlah 40 orang, dengan rincian untuk umum 34 orang dan lansia 6 orang.


Di Desa Sibolangit, total divaksin 40 orang

dengan jenis vaksin Sinovac, Dosis I 

untuk umum 13 orang,  Lansia 1 orang. Dosis II untuk umum 6 orang


Lalu, Di Desa Simalingkar pada hari Minggu (19/12/2021) pada pukul 09.00 WIB hingga selesai, dilokasi Balai Desa Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, dengan pelaksana monitor dan pengamanan oleh .Ipda Ge.Ginting, Aiptu Antoni Tarigan dan Aiptu  Ilham Pardede, dan tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskemas Tuntungan, dengan target 200 orang. 


Setelah itu, Di Desa Tanjung Anom kegiatan vaksinasi dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB, dengan total yang divaksin dosis tahap I dan ke-2 berjumlah 484 orang, dan vaksin di Desa Sibolangit dengan jenis Sinovac 

Dosis I dan II berjumlah 20 orang.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply