UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

MEDAN, JWO- Dirlantas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dan berkolabor...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Kapolres Binjai Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara


BINJAI, JWO- Kapolres Binjai memimpin pelaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 55 orang personil Polres Binjai periode 1 Januari 2022, Sabtu (1/1/2022).

Upacara korps raport ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Binjai NO  STR / 105 / XII / KEP./ 2021 tgl. 29 Desember 2021 tenrang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2022.

Bertindak selaku Irup pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K MH.

Para personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 3 orang Pama berpangkat AKP menjadi Pamen yakni Kompol Agung Basuni SH. S.I.K (KABAG OPS), Kompol Halomoan Sihite (KABAG LOG) dan Kompol Eva Sulastri Sinuhaji (KAPOLSEK BINJAI SELATAN).

Selain itu, 6 orang personil dari pangkat Iptu menjadi AKP, 9 orang personil pangkat Ipda menjadi Iptu, 8 orang personil pangkat AIPDA menjadi AIPTU, 8 orang personil pangkat Bripka menjadi Aipda, 5 orang personil pangkat Brigadir menjadi Bripka dan 16 personil pangkat Briptu menjadi Brigadir, jadi keseluruhan personil Polres Binjai yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 55 orang.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah hasil dari pada kerja keras serta dedikasi yang tinggi para personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga pimpinan memberi anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Saya mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini juga diterima oleh personil karena adanya dukungan dan doa dari pada orang- orang terdekat yakni istri / suami, anak - anak, orangtua dan keluarga, jadi sudah sepantasnyalah kita berterimakasih kepada mereka atas dukungan yang diberikan kepada kita," ungkap Kapolres.

Kapolres juga turut menyampaikan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama ini khususnya pada malam pergantian tahun 1 Januari 2022 sehingga wilayah hukum Polres Binjai tetap dalam situasi yang aman serta kondusif dan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME Kapolres mengajak seluruh personil untuk makan siang bersama.

"Sekali lagi saya sampaikan atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para personil Polres Binjai, semoga dengan kenaikan pangkat ini rekan-rekan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga kesehatan," ucap Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply