UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dukung Hari Anti Narkoba Internasional, Bea Cukai Batam Kembali Amankan Sabu-Sabu

Batam-juruwartaonline.com-. Dalam rangka memberikan dukungan pada hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Bea Cukai...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapoldasu Ungkap Perayaan Malam Natal di Sumut Berjalan Kondusif dan Patuhi Prokes


MEDAN, JWO- Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan Perayaan Natal di Sumatera Utara berjalan kondusif tanpa adanya gangguan.


"Ibadah Natal berjalan cukup aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya usai mengecek situasi kamtibmas di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jumat (24/12/2021) malam.


Panca mengungkapkan, bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mulai sore hingga malam melaksanakan patroli jalan memonitor situasi Perayaan Natal di Kota Medan dan 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.


"Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa pelaksanaan ibadah malam natal sangat kondusif dan mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.


Panca juga memberikan apresiasi kepada jemaat yang menjalankan ibadah natal di gereja-gereja tetap mematuhi prokes seperti memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan. Begitu juga pihak gereja yang telah memasang Aplikasi Pedulilindungi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


"Saya bersama Pangdam I/BB mengucapkan selamat Natal dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pelaksanaan ibadah natal berjalan khidmat dan jemaat tetap sehat," pungkasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply