UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kurang dari Sepekan, Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja

 Kurang dari Sepekan, Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja Batam,-juruwartaonline.com- .Bea Cukai Batam menggagalkan dua pake...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapoldasu Turun ke Jalan, Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Sumut Aman dan Kondusif


MEDAN, JWO- Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB turun ke jalan dengan menggunakan motor trail saat memantau dan memonitoring Perayaan Malam Tahun Baru 2022, dimana situasi berjalan aman dan kondusif.

Kapolda Sumut Turun ke Jalan Pantau Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Sumut.


Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan Perayaan Tahun Baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.


"Kepada teman-teman perlu saya sampaikan perkembangan situasi Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Sumatera Utara sampai saat ini berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol dan mengakhawatirkan," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, di Lapangan Merdeka, Sabtu (1/1/2022) dini hari.


Panca berharap, situasi kamtibmas di Sumatera Utara yang tetap terjaga kondusif akan terus berlangsung hingga Minggu (2/1/2022) mendatang dengan konsep pengamanan yang telah disusun.


"Baik itu dengan konsep Operasi Lilin Toba 2021 maupun cara-cara imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya.


"Secara umum tadi teman-teman sudah lihat bagaimana kegiatan masyarakat dalam memperingati Tahun Baru 2022 dibarengi dengan imbauan-imbauan yang baik. Alhamdulillah, semua masyarakat mengerti," pungkas Panca.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply