UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Sumut Beri Pengarahan Kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, M.Si, memberikan pengarahan kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat Lulusan Di...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Dipergoki Maling Motor di Desa Baru Batang Kuis, Pelaku "Bonyok Dimassa"


SUMUT, JWO- Yudi Alfredro (21) Warga Jalan Pasar V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, nyaris tewas dihajar massa usai tertangkap saat hendak mencoba membawa kabur sepeda motor hasil curiannya di Dusun IV, Desa Baru, Kecamatan Batang kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/12/2021).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika anak korban, Mustafa Harahap (44) yang bernama Rian (17), baru saja pulang ke rumah usai berbelanja di warung dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat yang diparkirkannya di halaman dengan keadaan kunci kontak masih tergantung.

Pelaku yang tak sengaja melintas melihat hal itu langsung mencoba untuk membawa kabur motor tersebut, namun usahanya sia-sia lantaran korban mengetahui aksinya yang langsung dikejar sembari berteriak "Maling....Maling....".

Diduga grogi diteriaki maling, sesampainya di Dusun 1 pelaku terjatuh dan kemudian diamankan oleh korban dibantu warga sekitar. Lantaran geram, pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung nyawanya dapat terselamatkan setelah pihak kepolisian segera tiba di lokasi.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon selulernya, membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, Kanit Reskrim IPTU Arif Suhadi bersama anggota Aipda Fauzi, Aipda Ibnu menuju lokasi dan langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa 1 unit Sepeda motor Honda beat rangka MH1JFZ112GK359079 nosin JF41E1867148, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Batang Kuis," ungkap Kapolsek Batang kuis.

Simon menjelasksn bahwa saat diamankan, kondisi pelaku terlihat telah babak belur dihakimi massa, selanjutnya pelaku di bawa ke Puskesmas untuk dilakukan pengobatan.

"Pelaku sudah diboyong kembali ke Mako untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kapolsek mengakhiri.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply