UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Sumut Beri Pengarahan Kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, M.Si, memberikan pengarahan kepada Bintara Noken Papua dan Papua Barat Lulusan Di...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama LPSK RI

 AUDIENSI DAN SILATURAHMI KAPOLDA KEPRI BERSAMA LEMBAGA PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN RI



Batam -juruwartaonline.com- Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Wakil Ketua LPSK RI Edwin Partogi Pasaribu SH, MH, bertempat di Ruang kerja Kapolda Kepri. Selasa (28/12/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si, Wakil Ketua LPSK RI Edwin Partogi Pasaribu SH, MH beserta anggota dan tim LPSK RI,dan Pejabat Utama Polda Kepri.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua LPSK RI Edwin Partogi Pasaribu SH, MH mengatakan Terima kasih kepada bapak Kapolda Kepri sudah menerima kunjungan kami di Polda Kepri, kunjungan kami ke Provinsi Kepri untuk memenuhi surat permohonan oleh Sekda Provinsi Kepri terkait permasalahan salah satu sekolah yang melakukan pelanggaran didalam dunia pendidikan Indonesia, menindaklanjuti hal tersebut kami akan lakukan koordinasi dengan pihak Ditreskrimum  Polda Kepri terkait kasus yang ada di Polda Kepri untuk perlindungan saksi dan korban serta koordinasi juga dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.


Menanggapi hal tersebut Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si mengatakan Terkait dengan kasus yang disampaikan tadi tentang permasalahan di salah satu sekolah yang ada di Kota Batam, Kasus tersebut sudah kami tangani sesuai prosedur dan perkara itu masih tetap lanjut, disamping itu kami juga masih terus mendalami kasus kapal PMI yang tenggelam di Johor Bahru, Malaysia dan masih menyelidiki lebih dalam lagi terkait permasalahan PMI Indonesia. 


″Polda Kepri siap membantu bapak dan ibu untuk berkoordinasi terkait tindak pidana yang kami tangani di Polda Kepri maupun jajaran″. Ungkap Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si./ros.htb/

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply