UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Nataru Polda Kepri

 RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU DI POLDA KEPRI  Batam –juruwartaonline.com- Dalam rangka Pengamanan Natal ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Wong Chun Sen Tarigan Berikan Mandat TMP Kecamatan Medan Helvetia



Medan - Pengurus Taruna Merah Putih Kecamatan Medan Helvetia menerima mandat dari ketua Taruna Merah Putih Kota Medan. Mandat diberikan langsung oleh Ketua TMP Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B yag sudah ditandatangani bersama Sekretaris TMP Kota Medan, Dedy Key di ruangan kerja Wong Chun Sen Tarigan Gedung DPRD Kota Medan Lt.5.Senin, (15/11).


DIkatakan Wong Chun Sen Tarigan, dengan diberikannya mandat dari Ketua DPD Taruna Merah Putih Kota Medan tersebut diharapkan kepengurusan TMP Kecamatan Medan Helvetia segera disusun dan dibentuk agar segera dapat menjalankan program-program dari TMP Kota Medan. Selain itu, kata anggota DPRD Kota Medan dari Partai PDI Perjuangan ini lagi, setelah susunan pengurus terbentuk SK akan segera diberikan.


Wong menambahkan, agar pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia solid dan mampu membawa nama baik TMP di tengah-tengah masyarakat sehingga keberadaan oranisasi dibawah Partai PDI Perjuangan ini dapat diterima dengan baik ditengah-tengah masyarakat terkhusus di kecamatan Medan Helvetia.


"saat ini kita ada untuk membantu anak-anak stanting (kurang gizi), dan jika ada maka kita akan biayai sampai sembuh,"ungkap nya.


Sementara itu, Ketua TMP Kecamatan Medan Helvetia, Irwan Manalu, mengatakan para pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia berlatar belakang dari berbagai profesi yang berbeda, namun memiliki semangat kepedulian untuk bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu, selanjutnya, setelah menerima mandat, akan segera membentuk susunan kepengurusan terlebih dahulu sambil mulai menjalankan program-program dari DPD TMP Kota Medan. Dan menjalankan intruksi sesuai arahan dari Ketua TMP Kota Medan. Taruna Merah Putih Kecamatan Medan Helvetia bersama para pengurusakan akan bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh instansi dan aparatur pemerintah baik negeri dan swasta se- wilayah kecamatan Medan Helvetia.


Adapun susunan pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia yang diberikan mandat oleh Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan yakni

* Irwan SP Manalu,SS  - Ketua

  Abnerinson Simarmata  - wakil Ketua

  Dani Tampubolon  - Wakil Ketua

  James Oehlers  - Wakil Ketua


* David P Silaban,SE  - Sekretaris

  Aden Nawer Situmeang,ST - Wakil Sekretaris

  Dian Putri Mandasari,SH - Wakil Sekretaris


* Dwi Astuti,SE  - Bendahara

  Evy Marlina  - Wakil Bendahara


Selanjutnya, Ketua DPD TMP Kota Medan, Drs,Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B berfoto bersama para pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia.(red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply