UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Nataru Polda Kepri

 RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU DI POLDA KEPRI  Batam –juruwartaonline.com- Dalam rangka Pengamanan Natal ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pengurus TMP Medan Marelan Kunjungi Rumah Anak Penderita Gizi Buruk

 TMP Kecamatan Medan Marelan Kunjungi Rumah Anak Penderita Gizi Buruk 

MEDAN - Pengurus Taruna Merah Putih Kecamatan Medan Marelan dipimpin langsung Jecko Sembiring sebagai ketua mengunjugi satu keluarga dimana diketahui ada salah satu anggota keluarganya diduga menderita gizi buruk, Rabu (17/21) di Lingkungan 5 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.


Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian  sosial para pengurus TMP Kecamatan Medan Marelan ketika mengetahui adanya warga yang mendapat musibah ataupun permasalahan sosial lainnya.


"Ini juga menjadi salah satu program dari Taruna Merah Putih Kota Medan dan pusat dimana, peduli terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama warga miskin yang luput dari perhatian pemerintah,"tegasnya. 


Jecko juga menceritakan ketika berkunjung kerumah keluarga yang salah satu anggota keluarganya ada menderita gizi buruk sangat prihatin dimana kondisi rumah yang terbuat dari kayu dan beralaskan lantai. Disitu ada seorang ibu yang sedang menemani ananknya yang terbaring lemah dengan kondisi tubuh kurus dan mata sayu.


Setelah dipersilahkan masuk, TMP Kecamatan Medan Marelan inipun langsung menjelaskan maksud kedatangan mereka dan bercerita akan membantu meringankan penderitaan keluarga si anak tersebut melalui program TMP Medan dan Pusat.


Selanjutnya para pengurus TMP Kecamatan Medan Marelan memberikan sembako kepada pihak keluarga sebagai bentuk kepedulian dan berjanji melalui TMP kota Medan akan kembali lagi ketempat itu sekaligus membawa persediaan obat dan vitamin bagi anak penderita gizi buruk tersebut.


Sementara itu, Yunita, ibu dari anak penderita gizi buruk tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan TMP Kecamatan Medan Marelan kerumahnya dan sekaligus  memberikan bantuan sembako.(dav)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply