UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sudah 99 Persen Rampung, Kapolda Sumut Cek Ruas Tol Binjai-Stabat

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si didampingi Dir Krimsus Polda Sumut dan Kapolres Langkat melakukan pengecekan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Wujud Perhatian, Kabareskrim Bagikan Sembako Kepada Forum Wartawan Polri


MEDAN, JWO- Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako pada rekan-rekan wartawan di Sekretariat FWP/Pondok Mengaji Jalan Sempurna Medan, Jumat (1/10/2021).


Pemberian bantuan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan.


Kabareskrim Polri melalui ketua FWP, Zulkifli Tanjung saat ditemui di Pondok Mengaji Jalan Sempurna, mengatakan bahwa bantuan sembako ini merupakan wujud dan perhatian dari Komjen Pol Agus Andrianto pada rekan-rekan media yang berada di Medan terkhusus yang meliput di kepolisian.


"Untuk membantu rekan media, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako. Semoga ini bisa meringankan beban para rekan media," ucap Zulkifli Tanjung.


Sementara itu, perwakilan wartawan, Erni Rahayu, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply