UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dukung Pemerintah Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Medan Timur "Jemput Bola"


MEDAN, JWO- Guna mendukung Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, Polsek Medan Timur melakukan jemput bola dengan menjemput langsung warga dikediamannya untuk diberikan suntikan vaksin yang digelar dihalaman Polsek Medan Timur, Sabtu (2/10/2021).


Pantauan dilapangan, terlihat personil menyambangi langsung warung dan rumah-rumah warga yang berada diseputaran Mapolsek Medan Timur agar mau divaksin. Dalam kesempatan tersebut, petugas pun mengajak masyarakat untuk ikut vaksin.


Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan jika dari data yang ada pihaknya, masih banyak masyarakat yang belum divaksin.


“Sebagian warga juga ada yang takut divaksin, namun setelah kita beri penjelasan warga bersedia untuk divaksin,” terang Arifin.


Dikatakan Arifin, jika dalam kegiatan tersebut pihaknya menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin tahap I yang akan diberikan pada masyarakat dalam upaya mempercepat pembentukan herd immunity dan terhindar dari penyebaran covid-19.


“Alhamdulillah sistem jemput bola yang kita terapkan sangat efektif. Saya juga menghimbau pada masyarakat yang sudah divaksin untuk terus mematuhi protokol kesehatan,” tandas Arifin.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply