UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tim Supervisi Dit Res Narkoba Polda Sumut Gelar Sosialisasi di Polres Sergai


SUMUT, JWO- Tim Supervisi dan Sosialisasi Perpol No 8 Tahun 2021 Tentang Penanganan Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif dari Dit Res Narkoba Polda Sumut, menyambangi Polres Serdang Bedagai, Kamis (30/9/2021).

Turut hadir DirNarkoba Polda Sumut, Kombes Pol Cornelius Wisnu Aji Pamungkas, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R Simatupang, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Sumut, Peserta Supervisi Polres Sergai, Peserta Supervisi Polres Tebing Tinggi dan Peserta Supervisi Polres Batu Bara .

Dalam sambutannya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Sosialisasi Dit Res Narkoba Polda Sumut yang langsung dipimpin oleh Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu Aji Pamungkas.

Kapolres berharap dengan Supervisi dan Sosialisasi Perpol No. 8 Tahun 2021 ini diharapkan dapat meningkatkan penanganan kasus Narkoba di wilayah Sergai dengan baik.

“Kita berharap masalah narkoba di Indonesia khususnya di wilayah kita dapat kita hilangkan,” ucapnya.

Kapolres Sergai menjelaskan, apa yang menjadi permasalahan di wilayahnya sehingga narkoba semakin marak dan meluas. Pantai Timur selalu digunakan pelaku narkoba untuk jalur pintu masuknya narkoba. Kedepan diharapkan penanganan terhadap tindak pidana Narkoba di jajaran Polda Sumut menjadi lebih baik.

“Mari kita bersama mencegah narkoba untuk generasi yang akan datang,” kata Kapolres Sergai.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Sumut, Kombes Kombes Pol Cornelius Wisnu Aji Pamungkas mengatakan pengungkapan kasus dan penanganan tindak pidana narkoba di wilayah Polda Sumut cukup baik, itu semua tidak lepas dari peran kita semua.

“Kedepan kita berharap penanganan tindak pidana narkoba di jajaran Polda Sumut dapat lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Kedepan pihaknya berharap penanganan tindak pidana narkoba di jajaran Polda Sumut dapat lebih di tingkatkan lagi. Sosialisasi Perpol No. 8 tahun 2021 ini bertujuan untuk penanganan tindak pidana narkotika berdasarkan keadilan restoratif. Kedepan Polres yang menangani tindak Pidana Narkotika bila barang bukti di bawah SEMA agar diajukan TAT atau Rehabilitasi.

“Ke depan untuk berkas perkara yang akan di ajukan rehabilitas bisa kita lakukan SP3,” tegasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply