UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jalin Sinergitas, Kapolda Sumut Sambangi Kodim 0213 Saat Pantau Vaksinasi di Nias


SUMUT, JWO- Dalam menjaga jalinan sinergitas, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta Pejabat Utama Polda singgah di Kodim 0213 Nias, Jumat (24/9/2021).


Dalam kunjungan kerja ke kepulauan Nias Kapolda Sumut dan rombongan meninjau vaksinasi untuk warga Nias di sejumlah lokasi. Tak hanya itu Kapolda Sumut juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0213 Nias. Kapolda di sambut Dandim dan personil TNI kodim 0213 Nias.


Irjen Panca juga menyampaikan ucapan terimakasih dan Bangga kepada para personil TNI yg sudah menyambut hangat kedatangannya beserta rombongan, Kapolda mengatakan tugas TNI dan Polri saat ini tidak hanya menjaga kamtibmas,


“TNI dan Polri harus terus memperkuat bersinergi untuk mempercepat vaksinasi di Kepulauan Nias” jelas Orang nomor satu di Polda Sumut.


Jenderal Bintang dua ini juga menambahkan TNI dan Polri harus kompak untuk mempercepat vaksinasi.


”Efektifkan peran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk mengajak masyarakat di Nias agar mau di vaksin serta terus mengajak masyrakat mematuhi protokol kesehatan.


Kapolda mengajak TNI Polri Pemda dan tokoh masyarakat terus menjaga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga kamtibmas di kepulauan Nias.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply