UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ops Patuh Toba 2021 Dimulai, Polda Sumut Turunkan 1295 Personil

SUMUT, JWO- Operasi Patuh Toba 2021 dimulai hari ini, ditandai dengan gelar pasukan di Lapangan KS Tubun Polda Sumut. Sebanyak 1.295 personi...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Tambah Kekuatan di Pos Penyekatan, Personil Dit Lantas Polda Sumut BKO ke Polres Siantar


MEDAN, JWO- Kota Pematang Siantar masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level pada 10 Agustus 2021, Pematang Siantar naik menjadi level 4. Hal itu tertuang dalam Instruksi Mendagri Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4. Sejak dimulainya PPKM, berbagai persiapan aparat penegak hukum menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pematangsiantar telah ditingkatkan. Salah satunya untuk menambah kekuatan personil Lalu Lintas di Pos penyekatan Pematang Siantar, 25 Personil Ditlantas Polda Sumut telah di BKO kan  ke Polres Pematang Siantar, Senin (16/8/2021).


Pergerseran pasukan  yang dipimpin oleh Perwira penanggung jawab Akbp Eko Tjahjo Untoro, S.I.K., M.H., Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumut dan telah di lepas pada saat apel pergeseran pasukan tadi pagi , Senin 16 Agustus 2021 Pukul 05.30 oleh Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Akbp Edi Bona Sinaga, S.H.


Dalam pelepasan 25 Personil tersebut Kabag Bin Opsnal memberi beberapa arahan dan petunjuk dalam pelaskanaan tugas dan mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol Kesehatan dan selalu menjaga kesehatan. 


Personil berangkat  pada pukul 06.10 Wib dan menggunakan Kendaraan Dinas. Dirlantas Polda Sumut Kombes. Pol Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K berharap dengan adanya dilakukan penyekatan PPKM Level 4 di Kota Medan dan Kota Pematang Siantar bisa turun menjadi PPKM Level 3 dan begitu selanjutnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply