UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Segera Rampung, Ini Wujud Jalan Cor Rigid Beton TMMD Kodim 0204/DS

  


Bangun Purba -
 Dikebut dari siang hingga malam hari, pembangunan jalan cor rigid beton yang dikerjakan Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS tinggal menunggu rampung. 


Tak hanya personel Satgas, warga yang ikut membantu juga ikut senang. Inilah hasil pekerjaan jalan cor rigid beton sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter itu.


"Sudah mendekati rampung pembangunan jalan cor rigid beton itu. Sisanya antara 20-25 persen lagi, tidak lebih," ucap Pawas TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar, Rabu (7/7/2021). 


Pembangunan jalan cor rigid beton ini begitu menyita waktu dan tenaga. Betapa tidak, personel Satgas yang dibantu warga harus berjibaku dengan cuaca kurang bersahabat yang kerap mengganggu proses pekerjaan. 


Bila hujan turun, praktis pekerjaan mengecor harus dihentikan. Karena selain material semen cor menjadi lambat keringnya, juga badan jalan yang telah diperkeras dengan sirtu akan kembali rusak setelah dilalui truk molen yang mengangkut material semen cor. 


"Dalam sepekan terakhir ini cuaca cukup cerah, sehingga kita kebut pembangunan jalan cor rigid beton ini dengan menerapkan sistem aplusan siang dan malam. Kini hasil pembangunan jalan ini sudah bisa dinikmati warga, meski belum rampung seluruhnya," urai Kapten Ishak. 


Sampai Selasa (6/7/2021) kemarin, panjang jalan cor rigid beton yang telah dikerjakan sudah mencapai 1.906 meter dari rencana sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter. 


Pembangunan jalan cor rigid beton ini terus dikebut di sisa waktu tujuh hari lagi menjelang penutupan TMMD ke-111 TA 2021 di wilayah Kodim 0204/DS.  


"Tinggal tujuh hari lagi penutupan TMMD ke-111 TA 2021 di wilayah Kodim 0204/Deliserdang ini. Makanya, pengecoran jalan yang merupakan satu-satunya sasaran fisik yang belum rampung, terus dikebut meskipun harus lembur hingga malam," pungkas Danramil 19/Bangun Purba ini.


*Sumber Kodim 0204/DS

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply