UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Satukan Tenaga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Evakuasi Truk Material Terjebak Lumpur

 


Bangun Purba
 - Dengan menyatukan seluruh tenaga, akhirnya truk material yang terjebak lumpur berhasil dievakuasi personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang. 


Peristiwa pada Sabtu (10/7/2021) pagi tadi, merupakan yang kesekian kalinya terjadi di lokasi pembangunan jalan TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.


Meski tanpa bantuan alat berat yang biasanya di standby-kan di lokasi pekerjaan, namun proses evakuasi truk material itu tetap berjalan lancar. 


"Truk material ini terjebak lumpur di bagian luar tepi jalan yang memang tidak dipadatkan saat memutar arah. Tapi kini sudah berhasil dikeluarkan dengan menyatukan tenaga dan semangat dari seluruh personel di lapangan," ucap Pawas TMMD Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar dari tempat terpisah.


Pekerjaan yang dilakukan di lokasi hari ini adalah memantapkan permukaan badan jalan yang telah selesai dipadatkan dengan sirtu. 


Hal ini dimaksudkan agar permukaan badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter itu semakin keras dan tidak mudah terkikis oleh air hujan.  


*Sumber: Kodim 0204/DS

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply