UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Satgas TMMD Kodim 0204/DS Lakukan Shift Siang-Malam Pengecoran Jalan


Bangun Purba - Agar target pengecoran jalan sepanjang 2.545 meter memenuhi rencana yang telah ditetapkan, maka Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS menerapkan kerja aplusan (shift) siang dan malam.


Seperti yang terlihat pada Minggu (4/7/2021) pagi ini. Sejumlah personel Satgas kembali melakukan pengecoran jalan yang berada di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. 


"Pekerjaan hari ini melanjutkan yang telah dilakukan Sabtu malam," ucap seorang personel Satgas. 


Dengan cara kerja shift seperti ini, lanjutnya, maka panjang jalan yang telah dicor bisa bertambah lebih cepat. 


Senada dengan Pasiter Kodim 0204/DS, Kapten Kav Sudirno. Diutarakannya, pola kerja shift sudah diberlakukan sejak beberapa hari terakhir. 


Langkah ini diambil untuk mempercepat proses pembangunan jalan dengan cor beton yang sampai 2 Juli 2021 kemarin telah mencapai 1.560 meter dari 2.545 meter atau sekitar 61,29 persen. 


"Nah...kalau dibandingkan dengan kemarin, tentunya panjang jalan yang telah dicor sudah lebih dari 1.650 meter. Inipun sedang kita lakukan pengukuran untuk bahan laporan ke komando atas," ucap Kapten Sudirno. 


*Sumber: Kodim 0204/DS

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply