UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

PTPN III Medan, di Idul Adha 1442 H Kumandangkan Takbir Pada Saat Qurban

 PTPN III Medan, di Idul Adha 1442 H kumandangkan takbir pada saat Qurban Selasa – 20 Juli 2021, Bertempat di Kantor PT Perkebunan Nusantara...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Peringati HUT Bhayangkara, Dir Narkoba Polda Sumut Kunjungi Anggota yang Sakit


SUMUT, JWO- Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas SIK bersama Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH, mengunjungi anggotanya yang sakit, Aiptu Saparuddin Saragih di kediamannya, Asrama Polisi Pasar Merah Blok U Nomor 3 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Rabu (30/6/2021). 


Dalam kunjungan tersebut, Direktur Narkoba Kombes Cornelius Wisnu Adji Pamungkas SIK didampingi oleh Kabag Bin Pos Narkoba Polda Sumut AKBP H Sibarani dan juga Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH beserta para personilnya.


"Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit. Kita berharap, agar segera sembuh dan kembali bekerja seperti sediakala," kata Kombes Cornelius Wisnu Adji Pamungkas.


Direktur Narkoba Poldasu ini berharap, anggota yang sakit tersebut juga dapat merasakan kebahagiaan di hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.


Pada kunjungan tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol  Faidir Chan SH MH memberikan bantuan berupa tali asih kepada Aiptu Saparuddin Saragih.


Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH, saat ditemui awak media disela pemberian bantuan tali asih tersebut mengatakan bahwa bantuan ini murni dari rekan-rekan kepolisian ataupun sahabat Aiptu Saparuddin Saragih.


Dirinya juga mengatakan bahwa, bantuan tersebut jangan dinilai dari besar ataupun kecilnya. "Tetapi nilailah dari keikhlasan para personil dalam membantu Aiptu Saparuddin Saragih yang sedang mengalami sakit," kata Faidir.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply