UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

PTPN III Medan, di Idul Adha 1442 H Kumandangkan Takbir Pada Saat Qurban

 PTPN III Medan, di Idul Adha 1442 H kumandangkan takbir pada saat Qurban Selasa – 20 Juli 2021, Bertempat di Kantor PT Perkebunan Nusantara...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Naik Trail, Pawas Kodim 0204/DS Patroli Wasgiat Lokasi TMMD

 


Bangun Purba -
 Untuk menjamin pekerjaan berjalan aman dan lancar sesuai yang direncanakan, Perwira Pengawas (Pawas) Kodim 0204/DS, Kapten Inf Sucipto melakukan patroli Wasgiat (Pengawasan Kegiatan) lokasi pekerjaan TMMD ke-111 TA 2021 di Dusun Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. 


Patroli Wasgiat dilakukan Kapten Ishak dengan menggunakan motor trail. 

"Ini untuk mempercepat dan mempermudah pergerakan ketimbang menggunakan kendaraan roda empat atau sepeda motor biasa," ucap Kapten Sucipto


Patroli lokasi pembangunan badan jalan yang dipadatkan dengan sirtu sepanjang 3.839 x 4 meter ini penting. Karena ada saja permukaan badan jalan yang harus diperkuat kembali.


Seperti hari ini, Minggu (11/7/2021), kembali ditemukan beberapa titik badan jalan yang tergenang air setelah hujan mengguyur Sabtu malam.


"Kondisi badan jalan seperti itu harus segera ditimbun dan dipadatkan kembali. Jika tidak akan bertambah rusak permukaan badan jalannya sebelum dilakukan peresmian nantinya," ucap Kapten Sucipto


Penimbunan dan pemadatan kembali dilakukan dengan memanfaatkan material tanah uruk dan batu koral yang ada di sekitar lokasi pembangunan badan jalan. 


"Mumpung masih ada beberapa hari sebelum penutupan TMMD 111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang ini, kita terus maksimalkan hasil pekerjaan, sehingga akan lebih memuaskan bagi warga yang kelak akan menggunakannya, serta ini juga bertujuan untuk memberikan daya tahan dan masa pakai yang lebih lama," pungkas Kapten Sucipto yang juga Komandan Koramil 07/Perbaungan itu. 


Sumber: Kodim 0204/DS

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply