UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Masyarakat di Wilayah Kodim 0204/Deli Serdang Antusias ikuti Vaksinasi Covid-19

 


Deli Serdang
- Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi topik pembicaraan yang hangat.  Covid-19 masih belum menemukan titik terang kapan dapat hilang secara total. Meskipun demikian, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam menanggulanginya, mulai dari penerapan PPKM memperbaiki layanan kesehatan, hingga vaksinasi.


Bertempat di 3 lokasi wilayah Kodim 0204/Deli Serdang yaitu Aula Koramil 13/Tebing Tinggi, Puskesmas Aras Kabu Kec.Beringin Kab.Deli Serdang dan Kantor SKB Dusun VIII Desa Simpang Empat Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai   KODIM 0204/Deli Serdang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi, Sabtu (17/07/2021)


 Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak dipungut biaya dan warga melakukan pendaftaran dengan membawa foto copy bukti pengenal seperti KTP.


Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han   menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi tersebut merupakan sebuah dukungan dari program pemerintah agar masyarakat Indonesia dan khususnya di wilayah Kodim 0204/Deli Serdang mendapatkan imun yang kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat saat ini.


"Alhamdulillah antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan serbuan Vaksinasi ini cukup tinggi" terang Letkol Jackie Yudhantara.


Kegiatan serbuan Vaksinasi Kodim 0204/Deli Serdang ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini dan dilanjut besok Minggu (18/07/2021)


(Sumber Kodim 0204/DS)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply