UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022

 KAPOLRESTA BARELANG BERI PENGHARGAAN KEPADA POLSEK GALANG SEBAGAI POLSEK KINERJA TERBAIK PERIODE BULAN APRIL 2022        Batam, -juruwartao...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Masyarakat di Wilayah Kodim 0204/Deli Serdang Antusias ikuti Vaksinasi Covid-19

 


Deli Serdang
- Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi topik pembicaraan yang hangat.  Covid-19 masih belum menemukan titik terang kapan dapat hilang secara total. Meskipun demikian, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam menanggulanginya, mulai dari penerapan PPKM memperbaiki layanan kesehatan, hingga vaksinasi.


Bertempat di 3 lokasi wilayah Kodim 0204/Deli Serdang yaitu Aula Koramil 13/Tebing Tinggi, Puskesmas Aras Kabu Kec.Beringin Kab.Deli Serdang dan Kantor SKB Dusun VIII Desa Simpang Empat Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai   KODIM 0204/Deli Serdang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi, Sabtu (17/07/2021)


 Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak dipungut biaya dan warga melakukan pendaftaran dengan membawa foto copy bukti pengenal seperti KTP.


Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han   menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi tersebut merupakan sebuah dukungan dari program pemerintah agar masyarakat Indonesia dan khususnya di wilayah Kodim 0204/Deli Serdang mendapatkan imun yang kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat saat ini.


"Alhamdulillah antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan serbuan Vaksinasi ini cukup tinggi" terang Letkol Jackie Yudhantara.


Kegiatan serbuan Vaksinasi Kodim 0204/Deli Serdang ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini dan dilanjut besok Minggu (18/07/2021)


(Sumber Kodim 0204/DS)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply