UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Beli Sabu di Gang Langgar, Pria Pengangguran Ini Diciduk Polsek Medan Kota


MEDAN, JWO- Seorang pria berinisial RS (28) warga Jalan Pasar Merah Timur, diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota. Pasalnya, ia kedapatan mengantongi 1 plastik klip sabu saat diamankan di Jalan AR Hakim Gg Langgar Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Senin (19/7/2021).


Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut terjadi pada Jumat (9/7/2021) lalu, dimana saat itu petugas mendapat laporan dari masyarakat yang resah akan adanya peredaran narkoba di Jalan AR Hakim Gg Langgar. Berbekal laporan itu, kemudian petugas pun segera turun ke lokasi.


Setibanya di lokasi, petugas melihat tersangka dengan gelagat yang mencurigakan. Tanpa buang waktu, petugas pun langsung meringkusnya.


Saat di geledah, petugas menemukan 1 plastik klip yang berisikan sabu dari kantong celananya dimana pelaku mengakui jika barang haram tersebut baru saja dibelinya.


Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon sellulernya membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.


"Benar, berdasarkan laporan dari masyarakat kita berhasil meringkus tersangka beserta barang buktinya," ungkapnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, narkoba tersebut baru saja dibelinya dari seseorang yang tak dikenalnya.


"Barang haram itu baru ia beli seharga Rp 40 ribu dari orang yang tak dia kenal dan tak tahu juga namanya siapa," jelasnya.


Kapolsek menambahkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) dari UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Rizky)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply