UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Sumut Ungkap Kasus Perampokan Toko Emas Simpang Limun, 5 Pelaku Diringkus

SUMUT, JWO- Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut berhasil mengungkap kasus perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamangaraj...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pulang Beli Sabu di Denai, Warga Bromo Diringkus Polsek Medan Kota


MEDAN, JWO- Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap seorang pria berinisial DN (38) Warga Jalan Bromo Medan, karena kedapatan mengantongi sabu-sabu saat melintas di Jalan Denai Kota Medan, Rabu (2/6/2021).


Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Nova Indra Pratama menjelaskan, Tim Unit Reskrim Polsek Medan Kota mendapatkan informasi, bahwasanya di jalan Jati kerap adanya transaksi peredaran Narkoba.


Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Medan Kota melakukan pengintaian. Tidak berapa lama, petugas melihat seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.


Kemudian Petugas melakukan pengejaran dan memberhentikan pengendara sepedamotor ini di Jalan Denai. Saat digeledah, ditemukan dari kantong sebelah kiri diduga sabu-sabu di dalam plastik klip bening. Dari interograsi awal, tersangka mengakui barang haram tersebut, baru saja dibelinya dari seseorang seharga Rp. 40.000 dan akan digunakannya sendiri.


Selanjutnya tersangka dan Barang bukti langsung dibawa ke Markas Komando (Mako) Polsek Medan Kota, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.


“Adapun barang bukti yang ditemukan adalah, 0.17 gram yang diduga sabu-sabu, disimpan di dalam klip plastik bening, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria Fu BK 5911 AND,” pungkas Iptu Nova Indra.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply