UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Medan Kota Berikan Bansos ke Rumah Ibadah dan Panti Asuhan


MEDAN- Polsek Medan Kota Laksanakan bakti sosial dan memberikan bantuan sosial di tempat-tempat ibadah dan Panti asuhan, Tuna Netra di wilayah hukum Polsek Medan Kota, Jumat (25/6/2021).


Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi Waka Polsek Medan Kota AKP AW Nasution selaku Pelaksana dan penanggung jawab kegiatan tersebut menerjunkan puluhan personil diantaranya, AKP, K.Gultom, Kanit Sabhara Medan Kota, Iptu Pantas Manalu, Kanit Lantas Medan Kota, Iptu S.R, Parinduri, Kanit Binmas Medan Kota, Iptu T.P Sirai ,SH, Kanit Intelkam Medan Kota, Ipda Nelson Sembiring,SH, Panit I Lantas Medan Kota. Aiptu, Alfian Gumanti, Kanit Provos Medan Kota dan 10 personil Polsek Medan Kota.


Sebelum kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan terlebih dahulu Apel pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial setelah apel selesai dilanjutkan bagi-bagi bantuan di tempat-tempat ibadah, panti asuhan dan tuna netra di wilayah hukum Polsek Medan Kota di sembilan titik atau lokasi.


Kesembilan lokasi tersebut masing-masing, 1). Mesjid Muslimin, Jl.Turi, Kel.Teladan Barat Kec.Medan Kota, 2). Zending Islam Indonesia, Jln SM Raja Medan, 3). Gereja GKPS Teladan Jln Dr GM Panggabean. 4). Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Jln Samanhudi Medan Maimun. 5). Vihara Borobudur Jln Imam Bonjol Medan, 6). Kantor Lurah Kamp Baru, 7). Kantor Lurah Psr Merah Barat, Jln Tenis Medan, 8). Kantor Lurah Aur Jln Brigjen Katamso Medan, 9). Kantor Lurah Teladan Timur, Jln Pelajar Medan.


Bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi Waka Polsek AKP AW Nasution kepada secara simbolis. Pertama kepada, Yayasan Zending Islam Indonesia yang di terima oleh, Dra.Junaidar, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak(LKSA) “Evangeline Booth” di terima oleh Leny Manao, Pemimpin Panti Asuhan, 30 paket kepada, Tuna Netra dan warga yg tidak mampu yang di terima oleh Ramadhani dan Roslina, warga Kampung Baru Medan.


Kemudian 6 paket sembako kepada, Tuna Netra dan warga tidak mampu yang di terima oleh Rahmadsyah, Warga Pasar Merah Barat. Kemudian 5 paket sembako, kepada Tuna Netra dan warga tidak mampu yang di terima oleh Erwin Agam, Warga Kampung Aur.


Lalu, 9 paket sembako kepada, Tuna Netra dan warga tidak mampu yang di terima oleh Rosdiana Silalahi, Warga Teladan Timur.


Kemudian personil Polsek Medan Kota melaksanakan Bhakti Sosial di Masjid Muslimin, Jl.Turi Medan yang mana melakukan kerja bakti di seputaran halaman/Lingkungan masjid dan di lanjutkan penyerahan berupa alat-alat kebersihan yang di terima oleh Pengurus BKM Muslimin an.Kasmiran.


Selanjutnya giat berlanjut ke Gereja GKPS Jl.Dr.GM.Panggabean Medan disini Kapolsek Medan Kota menyerahkan berupa alat-alat kebersihan yang di terima oleh Pendeta an. Pdt.Naek Damanik, M.Th.,MM. Kemudian berlanjut ke ViharavBorobudur, Jl.Imam Bonjol Medan.


Kapolsek Medan Kota juga menyerahkan berupa alat-alat kebersihan yang di terima oleh Pengurus Vihara an.Irwanto.


Pelaksanaan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut, HUT Bhayangkara ke-75 Tahun. Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan berpesan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Covid-19 dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita masing-masing.


Bantuan Sosial sebanyak 100(Seratus) Paket Sembako yang diberikan oleh Polsek Medan Kota bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar umat beragama serta menjalin hubungan baik kepada anak-anak Panti Asuhan dan Tuna Netra/Masyarakat yang tidak mampu di sekitar Seputaran Wilayah Hukum Polsek Medan Kota.


Dalam menjalani kegiatan ini, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan tidak bosan-bosannya mengingatkan agar masyarakat tak lelah dan tak lengah dalam menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply