UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dit Res Narkoba Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Untuk Pencegahan Peredaran Narkotika

SUMUT, JWO- Dalam mencegah peredaran narkoba, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara meluncurkan aplikasi Sumut Bersinar yang dapat...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Simpan Sabu di Dalam Masker, Jukir Ini Dibekuk Polsek Medan Baru


MEDAN, JWO- Tekap Polsek Medan Baru berhasil meringkus seorang pria berinisal I.M (30) tahun, beralamat Jalan Parang I Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor/Jalan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia. Pria yang berprofesi sebagai jukir ini diringkus lantaran kedapatan membawa sabu yang disimpan di dalam maskernya saat berada di Jalan Petunia Raya Namo Gajah, Sabtu (29/5/2021).


Informasi yang dihimpun, Tekap Polsek Medan Baru mendapat informasi dari masyarakat di  TKP sering terjadi transaksi peredaran narkoba.


Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan melihat salah seorang pria gerak-gerik mencurigakan, tak butuh waktu lama berhasil meringkus tersangka.


Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK, MH, saat dikonfirmasi wartawan mengenai hal itu membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.


“Saat dilakukan penangkapan tersangka sempat mengelak, namun saat dilakukan penggeledahan polisi berhasil menemukan 1 bungkus kecil yang di bungkus plastik dimasukan ke dalam maskernya yang di pakai,” ungkapnya.


Hasil dari interogasi Polisi tersangka mengaku bahwa sabu tersebut milik tersangka yang di Jalan Petunia Raya Namo Gajah  seharga 150 ribu yang akan digunakan tersangka. 


“Selanjutnya tersangka di boyong ke Mako Polsek Medan Baru guna penyelidikan lebih lanjut,” tutup Aris.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply