UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dit Res Narkoba Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Untuk Pencegahan Peredaran Narkotika

SUMUT, JWO- Dalam mencegah peredaran narkoba, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara meluncurkan aplikasi Sumut Bersinar yang dapat...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polda Sumut Gelar Vaksinasi Tahap II Bagi Wartawan di Biddokkes


SUMUT, JWO- Puluhanan wartawan yang bertugas di Polda Sumut kembali mendapatkan suntik vaksin Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di ruangan Biddokkes Polda Sumut, Jumat (21/5/2021). 


Sebelum dimulai penyuntikan vaksin, dr Herman terlebih dahulu memberikan arahan kepada para wartawan tentang bahaya Covid-19.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan vaksinasi Covid-19 tahap II  kepada wartawan untuk melengkapi vaksin sebelumnya. Ini upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumut.


"Vaksin tahap pertama sebanyak 78 orang. Hari ini tahap kedua sudah puluhan yang sedang divaksin. Kita harap peserta yang sebelumnya hadir untuk divaksin kedua," ungkapnya.


Hadi berharap, pasca vaksinasi imunitas para wartawan menjadi meningkat. Selain itu, media bisa menyampaikan kepada masyarakat, efek dari penyuntikan vaksin Covid-19.


"Harapannya kawan-kawan media bisa mempublikasikan kepada masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin, bahwa vaksin itu aman dan halal," harap Hadi.


Sementara itu, seorang wartawan Gibson Simanjuntak, mengapresiasi Polda Sumut yang telah memfasilitasi wartawan sebagai penerima vaksin Covid-19.


"Semoga dengan pemberian vaksinasi para wartawan semakin sehat dan terbebas dari penularan Covid-19. Kita apresiasi Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak," pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply