UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dit Res Narkoba Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Untuk Pencegahan Peredaran Narkotika

SUMUT, JWO- Dalam mencegah peredaran narkoba, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara meluncurkan aplikasi Sumut Bersinar yang dapat...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pangdam I/BB dan Wakapolda Sumut Cek Kesiapan Petugas Pos Yan Bandara Kualanamu




SUMUT, JWO- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin SIP MM dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melakukan pengecekan Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2021 di Bandara Internasional Kualanamu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (9/5/2021).


Turut mendampingi, Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol M Ginting, Dandim 0204/ DS Letkol Kav Jackie Yudantara S.Sos M.Han dan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK. 


Sebelum tiba di Bandara, Pangdam I/BB dan Wakapolda Sumut terlebih dahulu mengecek Lokasi karantina WNA di Hotel Wings dan memastikan penerapan protokol kesehatan kepada seluruh WNA yang di isolasi dan berjalan sesuai aturan yang berlaku.


Selanjutnya Pangdam I/BB dan Wakapolda sumut kemudian lanjut menuju Bandara Kualanamu dalam rangka mengecek kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2021.


Pada Kegiatan Ini juga, Pangdam I/BB menghimbau Kepada Anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP serta Instansi yang terlibat Operasi Ketupat 2021 agar benar benar melaksanakan Pengamanan ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan, Jika terdapat ada pemudik yang melaksanakan mudik, jangan segan segan untuk menindak dan diarahkan untuk kembali agar tidak melaksanakan mudik, sedangkan untuk di Pos Pelayanan tetap dilakukan pengawasan serta himbauan Protokol Kesehatan Covid- 19.


Saat diwawancarai, Wakapolda Sumut menilai bahwa kesiapan personel jajarannya dilapangan dapat berjalan dengan cukup efektif sejak diberlakukannya larangan mudik pada Operasi Ketupat Toba 2021.


Sekira pukul 16.00 wib, kegiatan pengecekan Pos Yan tersebut pun berakhir dengan aman serta tetap patuhi protokol kesehatan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply