UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dit Res Narkoba Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Untuk Pencegahan Peredaran Narkotika

SUMUT, JWO- Dalam mencegah peredaran narkoba, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara meluncurkan aplikasi Sumut Bersinar yang dapat...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut Tinjau Percepatan Vaksinasi Massal di Humbahas


HUMBAHAS, JWO- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara terus mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19. Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau langsung vaksinasi massal bagi masyarakat bertempat di Kantor Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (6/5/2021).


Didampingi Kapolres Humbahas AKBP Ronny N Sidabutar, Bupati Humbahas serta pejabat lainnya, Kapolda Sumut tampak menyemangati masyarakat yang mengikuti vaksinasi. 


"Tidak sakit divaksinkan bu. Ya, suntikan vaksin ini biar imunitas tubuh kita tetap sehat," ucap Irjen Pol Panca kepada seorang wanita yang telah menerima suntikan vaksin tersebut.


Kepada awak media, Panca mengatakan kedatangan ke Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) dalam rangka meninjau langsung proses vaksinasi massal yang diberikan masyarakat.


"Diharapkan dengan telah divaksinnya warga Samosir dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19," katanya.


Panca mengimbau, walau masyarakat telah mendapat suntikan vaksin tetap diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


"Selain itu, saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik libur lebaran Idul Fitri 1442 H sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran pandemi Corona," pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply