UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pemakaman Alm Kombes Pol Zulfikar di TMP


SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra S, MSi memimpin upacara pemakaman Alm Kombes Pol Zulfikar Tarius, S.Sos., M.Si yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (26/4/2021).

Dalam upacara ini turut hadir Gubernur Sumut bapak H Edy Rahmayadi, Forkopimda Sumut para Pejabat Utama Polda Sumut serta pihak keluarga Almarhum.

Kapolda sumut mengatakan upacara pemakaman ini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Kombes Pol Zulfikar sebagai putra terbaik Polri yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

Semasa aktif di Kepolisian, almarhum Kombes pol Zulfikar memiliki karir yang cukup baik dan pernah bertugas sebagai Dansat Brimob Polda Sumut.

"Almarhum adalah salah satu anggota Polri yang patut dihargai, dihormati, terutama dalam melaksanakan tugas di Kepolisian dimanapun ia ditempatkan, karena memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan semangat kerja yang tinggi“ ungkap Kapolda Sumut.

"Saya atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polda Sumut dan Bhayangkari, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum. Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal bhaktinya” harap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum.

Sekedar informasi, Alm Kombes Pol Zulfikar Tarius S.Sos., M.Si sendiri merupakan adik kandung dari Gubernur Sumut bapak Edy Rahmayadi.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply