UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut Beserta Pangdam I/BB Pantau Perayaan Paskah di Simalungun


SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si bersama Pangdam I/BB, Mayjend TNI Hassanudin melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun, Jumat (2/4/2021).

Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau ibadah Paskah di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun guna memastikan perayaan paskah di kota wisata Parapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Irjen Pol Panca juga mengecek dan memantau kesiapan peresmian Pos Polisi Pariwisata Lokasi Sektor Lumban Julu Sub Sektor Ajibata dalam rangka Launching Polri TV dan Radio Mabes Polri yang akan dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit.

Selama berada disana, Irjen Pol Panca turut memantau situasi masyarakat yang sedang berlibur dengan menyebrang ke Pulau Samosir. “Kepada masyarakat saya ingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M selama berlibur”, ucapnya.

Di Pelabuhan Penyeberangan Ajibata, Irjen Pol Panca memantau dan mengingatkan kapten serta nahkoda Kapal Kaldera untuk tetap mengutamakan keselamatan penumpang dengan tetap mengikuti SOP Pelayaran.

“Pastikan kelengkapan dan mesin kapal tetap sehat dan layak untuk berlayar karena keselamatan penumpang yang paling utama”, pesan Irjen Pol Panca.

Irjen Pol Panca dalam kesempatan tersebut turut didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto,S.H, SIK, MSI, Danrem 022/PT, Dir Krimsus Polda Sumut, Wadir Pamobvit Polda Sumut, Kapolres Simalungun, Dandim 0207 Simalungun dan Kapolres Toba.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply