UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sekretaris dan Bendahara FWP Serahkan Bantuan Kabareskrim kepada Anggota

MEDAN, JWO- Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Poldasu (FWP) mendapat bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Agus Adrianto...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jalin Silaturahmi, Forum Wartawan Poldasu Adakan Buka Puasa Bersama


SUMUT, JWO- Ketua Forum Wartawan Poldasu (FWP) Zulkifli Tanjung mengadakan buka Puasa bersama di Kantor Sekretariat Jalan Sempurna Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Sabtu (17/4/2021).


Acara berbuka Puasa bersama dilakukan untuk mempererat dan menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan dan tidak membeda bedakan agama dan suku sesama rekan Pers Unit Poldasu. Usai Berbuka Puasa, yang beragama muslim melaksanakan Sholat bersama.


Ketua FWP ( forum Wartawan Poldasu ) Zulkifli Tanjung mengatakan rekan Pers Unit Polda dalam satu Forum baik pengurus maupun anggota harus solid agar tidak ada lagi yang merendahkan profesi wartawan di lapangan.



“Forum ini adalah wujud kebersamaan kita sesama rekan pers agar tidak ada lagi oknum yang merendahkan kita di lapangan dan harus tetap solid,” ungkap Zulkifli.


Lanjutnya, kita jangan mau di adu domba, diprovokasi sama orang tak bertanggung jawab karena kita memiliki harga diri , profesional dan kode etik sebagai jurnalis diatur sesuai UU Pers No 40 tahun 1999.


"Jangan mau kita di Profokasi, lakukan saja tugas kita sebagai jurnalis yang Profesional sesuai kode etik," ujar Zulkifli Tanjung.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply