UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dikibusi Beli Sabu, Warga Mandala By Pass Ini Dibekuk Polsek Medan Baru


MEDAN, JWO- Fandi Simarmata (28) warga Mandala By Pass, Gang Sabang diamankan Unit Reskrim Polsek Medan Baru lantaran kedapatan mengantongi sabu di saku celananya saat berada di Jalan Jermal Kecamatan Medan Denai, Sabtu (3/4/2021).


Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut terjadi pada Selasa (23/3/2021) lalu, dimana berawal ketika petugas mendapati informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut kerap terjadi transaksi narkoba. Berbekal informasi tersebut, petugas meluncur melakukan patroli.


Tak butuh waktu lama, saat tiba di lokasi, petugas melihat tersangka yang mengeluarkan gelagat mencurigakan dan langsung mengamankannya.


Ketika digeledah, polisi menemukan satu plastik klip berisikan sabu dari kantong celana pelaku. Dengan barang bukti tersebut, ia pun diboyong ke polsek.


Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat adanya transaksi narkoba di kawasan Medan Denai, pihaknya melakukan penyelidikan ke lokasi.


Selanjutnya, sekira pukul 12.00 wib, petugas melihat seorang pria dengan gerak gerik mencurigakan. Pria tersebut lalu diamankan. Saat digeledah, ditemukan dari gengaman tangan sebelah kirinya sebungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu. 


"Pelaku bersama barang bukti dibawa ke markas untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap kanit, Sabtu (3/4/2021).


Kepada petugas, pelaku mengaku sabu tersebur miliknya yang dibeli di Jalam Jermal dengan harga Rp 40 ribu dan akan dikonsumsi sendiri.


Untuk diketahui, sebelumnya petugas Polsek Medan Baru telah beberapa kali melakukan penangkapan pelaku narkoba di kawasan Medan Denai.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply