UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Baru Bersama Lurah Polonia Bakar Lapak Pecandu Narkoba


MEDAN, JWO- Personil Polsek Medan Baru bersama dengan Lurah Polonia, Ardy Gaus, personel Babinsa, Sertu M Taufik, Sekrestaris Lurah, Polonia, Hadi Harahap beserta seluruh Kepling Kelurahan Polonia dan juga Relawan Anti Narkoba Kelurahan Polonia membakar gubuk-gubuk yang dijadikan sebagai lapak/markas untuk mengkonsumsi narkoba yang berada di wilayah Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (6/3/2021).

Adapun lokasi pembakaran lapak-lapak yang dirangkai dengan kegiatan Sabtu Bersinar tersebut dilakukan di Jalan Starban Gang Mesjid, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia (di pinggir Sungai Babura) serta di Jalan Polonia Gang C, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia (Tanah kosong).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Bhabinkamtibmas, Aiptu Dirson Sembiring menyebutkan kegiatan Sabtu Bersinar dilakukan di 2 lokasi yang berada di kawasan Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Provinsi Sumut.

“Kegiatan ini dilakukan atas adanya laporan masyarakat yang resah dengan adanya kegiatan transaksi Narkoba dan mereka pun mendirikan gubuk-gubuk / markas-markas tempat ngumpul para pecandu narkoba,” ungkap Aiptu Dirson Sembiring.

Berdasarkan informasi itu, kemudian petugas Tiga Pilar melakukan pembongkaran terhadap gubuk-gubuk tempat Narkoba dan membakarnya.

“Dari hasil kegiatan ini, warga masyarakat disekitar lokasi sangat senang dan berterima kasih kepada Tiga Pilar Kelurahan Polonia beserta Relawan Anti Narkoba yang telah membongkar dan membakar gubuk-gubuk yang dijadikan tempat narkoba,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply