UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Perangi Wabah Covid-19, 100 Personil Polda Sumut Lakukan Vaksinasi


SUMUT, JWO- Sebanyak 100 personil Polda Sumut melaksanakan vaksinasi bertempat di ruangan Biddokkes Mapolda Sumut, Senin (15/3/2021).

Pada pelaksanaannya, sebelum disuntik vaksin Covid-19, personil terlebih dahulu melakukan pendaftaran serta pengecekan kesehatan oleh tim medis. 

"Kegiatan yang dilaksanakan  Biddokkes Polda Sumut untuk melakukan vaksinasi terhadap 100 anggota Polda Sumut" kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan

Lanjutnya, proses vaksinasi akan dilaksanakan setiap harinya. Proses penyuntikannya pun dilakukan oleh tenaga kesehatan Polda Sumut

"Vaksinnya juga kita ambil dari dinas kesehatan dan kita lakukan penyuntikan oleh tenaga kesehatan Biddokes Polda Sumut," ujarnya.

Dalam proses vaksinasi, Nainggolan menuturkan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Sumut turut mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut. 

"Alhamdulillah, selama proses vaksinasi hingga selesai pelaksanaannya kondisi anggota polisi dan ASN yang menerima suntikan vaksin Covid-19 dalam kondisi sehat tidak ada keluhan," tuturnya. 

Saat disinggung tekait keluarga Polisi apakah akan mendapatkan vaksinasi, Nainggolan menegaskan kalau vaksin ini hanya berlaku untuk anggota Polisi dan ASN Polda saja.

"Saat ini belum ya. Karena masih mengutamakan personil Polri dan ASN kita dulu," pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply