UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut dan Forkopimda kompak bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Pasar Tradisional


MEDAN, JWO- Kapolda Sumut beserta Forkopimda Sumut melaksanakan Kegiatan PPKM Forkopimda Ke Pasar-Pasar Tradisional Kota Medan. Kegiatan di mulai Start dari Makodim 0201/BS kemudian ke Pasar Petisah, lanjut ke Pasar Sukaramai, Selasa, (30/3/2021).


Sekira pukul 08.45 WIB, kegiatan  Pembagian Masker & Hand Sanitizer dimulai bertempat di Pasar Petisah Medan dilanjutkan ke Pasar Sukaramai Medan.


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S.,M.Si turut hadir bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Wakajati Sumut dan Walikota Medan.


Tujuan di laksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menertibkan serta mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama berkegiatan, serta melakukan himbauan tentang PPKM yg tetap harus di terapkan mengingat corona virus belum usai.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply