UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kantongi Sabu, Kuli Bangunan Ini Diringkus Polsek Medan Baru


MEDAN, JWO- Unit Reskrim Polsek Medan Baru, kembali mengamankan tersangka yang doyan mengkomsumsi narkoba jenis sabu sabu, yakni DDS (31) warga Jalan Komplek Torinata Taps 10 B2 1 Kelurahan, Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal. Pelaku diamankan di Jalan Flamboyan Raya Pajak Melati, Desa Tanjung Selamat,Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (4/3/2021).

Informasi yang dihimpun, petugas Reskrim Polsek Medan Baru mendapat informasi dari warga sekitar, bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi peredaran narkoba. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan melihat gerak gerik pelaku mencurigakan, dan saat petugas melakukan penangkapan dan menggeledah pelaku, petugas berhasil menemukan 1 bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu, dari kantung celana sebelah kiri.

Selanjutnya, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai kuli bangunan ini pun diboyong ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK, melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

“Anggota kita berhasil menangkap pelaku tukang bangunan dikawasan Pamel,” ungkapnya, Selasa (16/3/2021).

Irwansyah menambahkannya,pelaku membeli narkoba jenis sabu sabu di Jl Namo Gajah seharga Rp 50.000.

“Hasil penyidikan sementara, bahwa,pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut miliknya,dan akan menggunakan sendiri,” ujarnya mengakhiri.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply