UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sepekan, Polsek Patumbak Berhasil Ringkus 5 Pengguna Sabu, 2 Orang TO


MEDAN, JWO- Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak menangkap lima orang pelaku penyalah guna dan peredaran narkoba selama Operasi Antik Toba 2021. Dari lima orang yang diamankan, dua di antaranya merupakan target operasi Polsek Patumbak, Kamis (18/2/2021). 

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza mengatakan lima orang yang diamankan yakni DSS (52), BT (35), ES alias D (45), BF (46), dan R (32). 

"Khusus tersangka DSS dan BT merupakan target operasi kami selama ini," kata Arfin.

Arfin mengatakan kelima tersangka diamankan di lokasi yang berbeda dengan waktu yang hampir berdekatan. Dari tangan pelaku petugas mengamankan total barang bukti sabu seberat 0,36 gram. 

"Kami juga menyita satu unit sepeda motor dan satu buah handphone," ujarnya.

Arfin mengatakan penangkapan kelima pelaku merupakan bentuk komitmen dari Polsek Patumbak memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. 

"Kami akan maksimalkan tim di lapangan, karena narkoba itu musuh bersama. Kami tidak bisa sendiri dibutuhkan peran serta masyarakat, untuk memberi informasi ke petugas,"katanya.

Untuk proses pengembangan lebih lanjut, kelima tersangka diamankan petugas ke Mapolsek Patumbak. Kelimanya dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply