UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Poldasu Semprotkan Cairan Desinfektan Skala Besar Jelang Lebaran

SUMUT, JWO- Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan Penyemprotan disinfektan skala besar dengan sasaran pas...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sat Tahti Polresta Deli Serdang Rutin Cek Kesehatan Tahanan di Sel Satres Narkoba


SUMUT, JWO- Sat Tahti Polresta Deli Serdang dan Urusan Kesehatan (Urkes) menggelar pemeriksaan kesehatan tahanan yang berada di Sel Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Rabu (10/2/2020).

Adapun tahanan yang dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan mempedomani Protokol Kesehatan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., melalui Kasat Tahti Polresta Deli Serdang, Iptu Edianto menyampaikan bahwa, pelakanaan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi tahanan yang berada Ruang Tahanan Polresta Deli Serdang dalam keadaan sehat atau tidak terpapar Covid-19.

“Kita laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kesehatan tahanan yang berada Ruang Tahanan Polresta Deli Serdang sehat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita,” ujar Iptu Edianto.

Sementara, Urkes Polresta Deli Serdang juga menguraikan dari hasil pelaksanaan tes kesehatan tahanan tersebut semua tahanan terdapat dalam keadaan sehat secara fisik.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply